0

Panduan Download File Di Contohberkas.com

Langkah atau Panduan tata cara untuk mendownload file yang anda inginkan.

Bagi anda yang sudah terbiasa mengunjungi contohberkas.com, atau sudah sering mendownload file di Contohberkas.com tentu tidak akan kesulitan saat mendownload, namun bagi para pengunjung baru, pasti akan kesulitan untuk mendownload file saat pertama kali. namun saya rasa tidak menyulitkan para pengunjung dalam mencari file yang dibutuhkannya, karena niat saya ikhlas ingin berbagi sesama para pencari file edukasi.

Anda mau mendownload file tapi malah bingung tidak menemukan file downloadnya berikut tata cara langkah-langkahnya agar file yang anda inginkan bisa terunduh dan dapat berhasil mendownload filenya di Contohberkas.com. Berikut langkah-langkahnya, silahkan ikuti dengan seksama :

1. Pilihlah materi yang anda butuhkan di https://contohberkas.com

Panduan Download File Di Contohberkas.com
 Pilihlah materi yang anda butuhkan di https://contohberkas.com


2. Pilih/klik Download Bila anda ingin mendownload file dari artikel tersebut


Panduan Download File Di Contohberkas.com
Klik Pada Masi-masing Link Download *DItandai dengan warna merah

Setelah anda membuka artikel dari materi yang anda inginkan kemudian jikalau anda ingin mengunduh/mendownload file tersebut silahkan anda pilih/klik pada link download yang ditandai dengan warna merah.

3. Anda akan diarahkan ke MarketingNews/Generate link, tunggu loading beberapa detik




Kemudian anda akan di arahkan ke Marketing tool/Generate link, tunggu loading beberapa detik hingga muncul tulisan Klik 2X Untuk Generate link, jelasnya seperti pada gambar No 4 (dibawah)

4. Klik Generate Link pada bagian atas halaman




Setelah muncul silahkan anda klik Generate Link, setelah itu arahkan scrollbar anda ke arah bawah dan temukan tulisan Menuju Link pada kolom berwarna merah, jelasnya lihat gambar No 5 (dibawah)

5. Menuju Link




Klik Menuju Link, anda akan di arahkan ke /google drive atau bisa juga secara otomatis setelah anda klik "Menuju file" file yang anda inginkan akan otomatis langsung terdownload dan tersimpan langsung ke perangkat komputer anda.

6. Diarahkan ke Google drive




Bila file tidak terdownload secara langsung anda akan di arahkan ke google drive

7. Klik Unduh




Bila kita diarahakn ke google drive ,langkah terakhir silahkan anda unduh tombol panah kebawah pada bagian yang saya beri panah/lingkaran seperti gambar di atas.


8. File sudah tesimpan di perangkat komputer anda




Setelah anda unduh tak selang lama file yang anda inginkan langsung tersimpan ke perangkat anda.

9. Silahkan klik Open / show in folder




Klik Open/ Show in folder untuk melihat hasil dari download file

10. File hasil Download

file hasil downloadnya


Berikut file hasil downloadnya, silahkan anda buka.

Berikut saya sudah jelaskan tata cara maupun langkah-langkah untuk mendownload file di Contohberkas.com semoga bermanfaat dan terus berbagi kepada orang yang sedang membutuhkan. Bila ada keluhan, kritik maupun saran silahkan berkomentar dengan sopan dan santun di kolom komentar postingan Terima kasih.

Post a Comment

 
Top