0

Pedoman Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah

contohberkas.comTerkait dengan telah diberlakukannya Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 sebagai peraturan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil yang bertujuan untuk membangun aparatur sipil negara yang berkualitas, profesional, netral, memiliki integritas, dan mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dengan baik, perlu disusun Pedoman Penilaian Prestasi Kerja Guru, Kepala Sekolah, dan Guru yang Diberi 
Pedoman Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah
Pedoman Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah

Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah

Tugas Tambahan sebagai acuan untuk menjamin objektivitas pembinaan guru berdasarkan sistem prestasi dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja. Pedoman ini disusun sebagai panduan bagi guru, kepala sekolah, dan guru yang diberi tugas tambahan serta pihak lain yang berkepentingan agar penilaian prestasi kerja guru dapat dilaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan.

Preview

Untuk lebih jelasnya, silahkan Pedoman Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah dapat di [DOWNLOAD DISINI]

Demikian yang dapat saya bagikan dalam kesempatan ini, semoga Pedoman Penilaian Prestasi Kerja Guru dan Kepala Sekolah dapat bermanfaat dan menuntaskan pencarian bapak ibu tentang hal tersebut. akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar

 
Top