0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Model Pengajaran Remedial di Sekolah Dasar (SD)
Model Pengajaran Remedial di Sekolah Dasar (SD) : Asal kata remidy artinya obat, memperbaiki atau menolong. Sedangkan remedial merupakan sistem belajar yang dilakukan berdasaarkan diagnosis yang komprehensif untuk menemukan kekurangan yang dialami siswa dalam belajar kemudian dilakukan perbaikan.

Model Pengajaran Remedial
Model Pengajaran Remedial 

Adapaun tujuan dari kegiatan remedial adalah :
  1. tujuan umum membantu mencapai tujuan pembelajaran yang ditentukan.
  2. Tujuan khusus memberi bantuan pengajaran siswa yang lambat mengalami kesulitan atau gagal dalam belajar.

Teknik pengajaran remedial
Tutoring: memanfaatkan tutor sebaya untuk membantu menjelaskan
Kerja sama antara guru mata pelajaran, wali kelas, dan guru bimbingan konseling, dengan memotivasi, menunjukkan cara-cara belajar yang baik, memberikan bantuan untuk mengatasi kesulitan belajar yang dialami siswa.

Untuk penjabaran yang selengkapnya tentang Model Pengajaran Remedial di Sekolah Dasar (SD) bisa didownload di bawah ini.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda (PG), Isian Singkat dan Soal Uraian Otomatis
Download Bukti Fisik Supervisi Kelas Lengkap Terbaru


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Model Pengajaran Remedial di Sekolah Dasar (SD) ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas, Download dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top