0
Contohberkas-Kabar Gembira!! Sekitar 6.810 Nama Calon Tenaga Kontrak Yang Lulus Administrasi; Sebanyak 6.810 pelamar calon tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Daerah Ketapang yang terbagi tiga formasi yakni tenaga kesehatan dan Administrasi umum dan formasi guru 2017 lulus seleksi Administrasi. Pengumuman ini sudah dikeluarkan Pemda Ketapang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sabtu (17/2) malam.
Kabar Gembira!! Sekitar 6.810 Nama Calon Tenaga Kontrak Yang Lulus Administrasi

Pelamar yang lulus di Administrasi Umum mencapai 2.974 orang dan formasi Kesehatan sebanyak 1.156 orang pelamar dan formasi guru sebanyak 2.680 dengan total tiga formasi ini mencapai 6.810 orang pelamar.

Ribuan pelamar ini selanjutnya akan mengikuti tes wawancara atau ujian tertulis. Kartu peserta tes dapat diambil tanggal 21-22 Februari 2017 pukul 08.00-16.00 di halaman kantor Bupati Ketapang.
Calon peserta agar memperhatikan empat digit terakhir nomor tes pada pengumuman sebelum mengambil nomor tes.Kartu peserta tes hanya dapat di ambil oleh peserta tes tidak dapat diwakilkan.Tempat, waktu dan jenis tes tertera pada masing-masing kartu peserta tes dan pada saat tes tertulis, masing-masing peserta diwajibkan membawa perlengkapan menulis pulpen tinta biru serta menunjukan kepada pengawas ujian kartu peserta tes, bagi peserta yang tidak membawa kartu tes tidak diperkenankan mengikuti tes.

BKD juga menghimbau agar pelamar atau peserta tes tidak terpenaruh dengan spekulan atau oknum yang mengaku atau mengatasnamakan pejabat atau instansi yang dapat membantu mengatur meluluskan menjadi tenaga kontrak non PNS. Seluruh rangkaian kegiatan dan seleksi tenaga kontrak non PNS tidak dipungut biaya.(dra)

Berikut ini Hasil Seleksi Administrasi Calon Tenaga Kontrak Non PNS Formasi Guru, Administrasi Umum, dan Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang TA. 2017.
  1. Formasi Guru [Download]
  2. Formasi Administrasi Umum [Download]
  3. Formasi Tenaga Kesehatan [Download]
Demikian informasi ini saya sampaikan Semoga bermanfaat, jangan lupa Share ya!! agar rekan-rekan kita mengetahui informasi ini segera!!. Terima kasih atas kunjungannya.

    Post a Comment

     
    Top